Home > Berita > Rekap Hasil Perhitungan Suara Pilkada DKI Putaran Dua

Rekap Hasil Perhitungan Suara Pilkada DKI Putaran Dua

September 27th, 2012

Rekap Hasil Perhitungan Suara Pilkada DKI Putaran Dua - Pilkada DKI memang sedang hot-hotnya dibicarakan, baik oleh media online maupun media elektronik, dari hasil quick count atau hitung cepat yang dilakukan oleh beberapa lembaga survei, pasangan Jokowi-Ahok unggul atas pasangan Foke-Nara, itu hasil perhitungan suara berdasar quick count ya….., sekali lagi quick count. Berikut data lengkap hasil quick count pilkada DKI kemarin :

Lembaga Survei Foke-Nara Jokowi-Ahok
LSI – TV One 46,32%. 53,68%
Indo Barometer-Metro TV 45,89%. 54,11%
MNC Media-RCTI 47,37%. 52,63%
Kompas 47,03% 52,97 %
LSI (Lembaga Survei Indonesia) – SCTV 46,19% 53,81%

Namun bagaimana dengan hasil perhitungan suara yang dilakukan KPUD Jakarta? Seperti yang dilansir oleh situs resmi KPUD Jakarta, rekap hasil perhitungan suara Pilkada DKI putaran dua KPU Provinsi DKI Jakarta telah menyelesaikan rekap hasil penghitungan suara Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Putaran Kedua. Berikut data-data tempat dimana akan dilakukan perhitungan suara Pilkada DKI Jakarta tingkat kabupaten :

Kotamadya Tempat Pelaksanaan
Jakarta Selatan Hotel Ambara, Jalan Iskandarsyah Raya Nomor 1 Kebayoran Baru
Kepulauan Seribu Pulau Bidadari
Jakarta Utara Hotel Haris Mall Kelapa Gading
Jakarta Pusat Orchard Hotel, Gunung Sahari
Jakarta Barat Hotel Mega Anggrek, Jalan Kemanggisan Raya
Jakarta Timur Hotel 678, Jalan Ahmad Yani

Rekap hasil penghitungan suara Pilkada DKI putaran kedua yang dilakukan oleh KPU Provinsi DKI Jakarta akan diselenggarakan pada hari Jumat, 28 September 2012 bertempat di hotel Borobudur, Jl. Lapangan Banteng Selatan Jakarta Pusat. Dan pada tanggal 29 September 2012 dilakukan penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI, itupun kalau tidak ada gugatan atas rekap hasil perhitungan suara yang dilakukan KPUD .

Mengingat Pilkada Jatwa Timur, hasil quickcount menunjukan Pilkada Jawa Timur dimenangkan oleh Khofifah, e…. setelah dilakukan perhitungan suara oleh KPUD Jawa Timur alias realcount hasilnya dimenangkan oleh Pakde Karwo dan gara-gara perbedaan ini Khofifah menggugat, pendukungnya bertindak chaos. Semoga di Pilkada DKI meskipun hasilnya quick count sama ataupun tidak tidak terjadi tindakan anarkis plus chaos.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Berita , , ,


  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.